PENGAKUAN dari cewek..
Pernyataan si Jennifer, makhluk cantik hayalan saya yang terbaik dari segi manapun.
jennifer said, "ya, gue kunci pintu toilet dari dalam dong. gak mau kali gue diliat orang dengan urusan pribadi gue. hm, masa gue pipisin rok gue, yaiyalah gue angkat naik.. malas juga kalo mau buka rok dulu.. hm, lo kira gue cowo apa? gue jongkok dong, bego ..iya, pokoknya udah pipis, gue cebok seadanya dengan lembut, tetap jongkok pastinya !! yaaah, udah gitu aja ..hm, kalo ada tisu juga gue keringin dulu."
PENGAKUAN dari cowok..
Pernyataan si Tejo, (masih) makhluk hayalan saya yang belum tersusun rapi.
tejo said, " haha, kadang kalo lagi kebelet, aku nggak sempat kunci pintunya. ya, mepet aja sama kakus trus kluarin. cowo simple aja kali, buka resleting clana, tarik dalaman ke bawah, nggak usah jongkok, kayak banci..pipis deh .. ah, aku cebok aja jarang apalagi mau keringin. hhe, tapi teman-teman aku rajin kalo ceboknya, katanya sih.. dosa kalo nggak dibersihkan kalo sudah kencing."
JADI..dari kedua pengakuan di atas kita bisa tau apa dia lelaki atau perempuan dengan menarik kesimpulan sebagai ciri-cirinya...
dia PEREMPUAN kalo...
-pintu toilet tertutup rapat
-suasana dalam toilet hening sementara waktu
-setelah hening, suara keran muncul disusul suara menimba air yang mirip suara air menyapu pasir dari lantai.. flow.. suara nimbanya minimal lima kali.
-lalu ada space yang lumayan lama antara keran mati dengan pintu toilet dibuka.
dia LELAKI kalo...
-pintu toilet tidak tertutup rapat
-suasana dalam toilet ribut kayak ada air jatuh dari atas genteng
-setelah itu suara nimba yang lebih ribut lagi tapi kadang suara nimba ini tidak ada.
-tidak ada space antara suara nimba dengan pintu dibuka..
demikian pengetahuan saya tentang toilet ..
jangan salah masuk kamar kecil.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar